iklan banner
MASIGNCLEAN101

Mesin Ekstrak Jahe | Harga Mesin Ekstrak Jamu

Mesin Ekstrak Jahe | Harga Mesin Ekstrak Jamu
Wednesday, January 30, 2019
Untuk mengolah jahe menjadi serbuk. Kita memerlukan sebuah alat yang bernama mesin ekstrak jahe. Mesin ekstrak jahe atau lebih sering di kenal dengan nama evaporator vacuum adalah mesin yang berfungsi untuk mengolah benda cair menjadi serbuk. Tidak hanya bahan jahe saja yang dapat di jadikan menjadi produk serbuk, namun produk jamu jamuan lainnya juga dapat di ekstraksi menggunakan mesin ekstrak jamu ini.

mesin ekstraksi berkualitas,
Mesin Ekstrak Jahe | Harga Mesin Ekstrak Jamu


Untuk cara kerja mesin ekstraksi ini cukup mudah, kita tinggal memasukkan bahan dan suhu dapat diatur secara otomatis melalui panel yang telah dilengkapi dengan indikator suhu digital. Sehingga kita dapat mengatur suhu sesuai dengan kebutuhan. Selain itu bahan bakar yang kita gunakan adalah listrik dengan gas LPG, sehingga aman dan ramah lingkungan.

Mesin ekstraksi dari kami terbuat dari bahan material pilihan. Full Stainless sehingga aman untuk produk makanan. Proses pengolahan mesin ekstraksi ini kurang lebih memakan waktu 4-5 jam. Tergantung jenis bahan dan juga kondisi produk yang akan di oleh menjadi serbuk.



Kami menyediakan mesin ekstrak dengan berbagai macam spesifikasi, tinggal menyesuaikan kebutuhan Anda..
Share This :