iklan banner
MASIGNCLEAN101

Mesin Pengolah Ekstraksi Susu | Ekstrak Cair Menjadi Serbuk

Mesin Pengolah Ekstraksi Susu | Ekstrak Cair Menjadi Serbuk
Tuesday, January 29, 2019

Mesin Pengolah Ekstraksi Susu atau Alat Ekstrak Cair Menjadi Serbuk

Mesin ekstraksi adalah mesin yang di gunakan untuk mengubah cairan menjadi serbuk atau bubuk. Mesin pengekstrak ini sering di pakai oleh para pelaku usaha UKM atau usaha rumahan. Dengan menggunakan mesin ekstraksi atau mesin evaporator vacuum ini akan membuat usaha Anda menjadi berkembang.




Mesin Ekstrak Cair Menjadi Serbuk dari kami terbuat dari bahan pilihan, yaitu full stainless steel. Yaitu bahan dengan anti karat sehingga aman untuk di gunakan dalam produk makanan. Dibutuhkan beberapa step untuk menghasilkan produk agar memperoleh hasil yang sempurna. Selain mesin ekstraksi, di butuhkan juga mesin pendukung untuk menunjang hasil yang baik, diantaranya adalah mesin disk mill. Fungsi mesin diskmill sendiri adalah untuk melembutkan hasil produk yang telah di proses dengan menggunakan alat pembuat ekstrak.
ekstraksi daun, jual mesin ekstraksi murah,
Mesin Pengolah Susu | Mesin Ekstraksi Cair ke Serbuk



Macam-macam bahan yang dapat di pakai untuk membuat bahan serbuk dari bahan cair diantaranya : ekstrak jahe, ekstak susu, ekstrak jamu, ekstrak buah, dan lain lain. Untuk pemprosesan mesin ekstraksi ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Tergantung seberapa banyak dan bahan apa yang di olah atau di ekstrak.

Share This :