iklan banner
MASIGNCLEAN101

Mesin Pengering Padi | Alat Box Dryer

Mesin Pengering Padi | Alat Box Dryer
Friday, March 29, 2019
Jual Mesin Pengering Padi - Garuda Muda adalah sebuah perusahaan yang memproduksi bermacam macam mesin, Bagus itu untuk keperluan pribadi, rumah tangga maupun untuk industri perusahaan menengah keatas. Terdapat sebagian opsi mesin yang garuda muda pasarkan, Jadi Anda tak perlu repot saat sedang mencari produk mesin yang saat ini lumayan sulit di cari di warung produksi mesin.

Di garuda Muda ini Anda bisa mengetahui harga mesin pengering padi yang Anda mau cari, atau Anda mau membeli. Kami sebagai penyedia alias produsen mesin menyediakan banyak sekali mesin - mesin yang mungkin Anda butuhkan. Salah satunya adalah mesin pengering biji atau mesin oven pengerin biji-bijian.

Apakah manfaat dari mesin pengering ini?

Bila Anda bertanya apa saja sih manfaatnya mesin pengering ini? mungkin beberapa dari Anda masih belum tahu apa saja manfaat dari mesin pengering. Silahkan simak penjelasan berikut ini untuk lebih mengetahui lebih mendetail dan lebih lanjut.

Jadi mesin pengering ini banyak sekali manfaatnya, selain banyak di pakai oleh para petani di Indonesia yang memanfaatkan mesin ini. Kenapa mereka memilih mesin ini untuk kebutuhan mereka. Yaps banyak para petani yang keder saat berkeinginan mengeringkan bahan-bahan hasil dari panen pertanian mereka, salah satunya ialah panen padi dan panen jagung.

Dikala sesudah di panen tentunya biji - bijian dari padi dan juga jagung hal yang demikian tentunya seharusnya di keringkan secara khusus dulu, hal ini selain menghindari pembusukan, juga agar lebih tahan lama, dan memberikan kwalitas yang bagus pada walhasil nanti.

Meningkatkan Kwalitas Hasil Panen

Sehingga dengan hasil panen yang bermutu akan memberikan keuntungan lebih bagi para petani ini. Namun terkadang beberapa dari mereka menghadapi banyak kendala ketika dalam pelaksanaan pengeringan biji bijian hasil pertaniannya. Semisal terhambat dalam pemanasannya atau pengeringannya, karena diakibatkan cuaca yang tidak menunjang karena terjadi hujan. Mungkin ini tak terlalu menjadi permasalahan bagi para petani yang hanya mengeringkan hasil tani mereka, tetapi apa yang akan terjadi apa jikalau hal ini terjadi pada para pengusaha yang memproduksi beras misalnya, dikala pelaksanaan pengeringan biji padi atau jagung terjadi mendung sampai hujan yang tentunya menghambat pengerjaan pengeringan.

Tentunya hal ini akan menghalangi dan menjadi masalah yang serius bagi mereka, selain jadwal pemroduksian biji bijian yang benar-benar padat dan mepet, tapi terhambat karena terjadi mendung atau hujan. Nah tentu hal ini akan betul-betul memberikan akibat kurang baik bagi mereka, malah dapat mengalami kerugian.

Lalu Bagaimana supaya tidak demikian?, Garuda Muda sebagai penyedia mesin pertanian yang mencoba memberikan solusi bagi tiap situasi sulit Anda sudah menciptakan sebagian mesin pengering, diantaranya ialah :


  • Mesin Oven Vertical Dryer
  • Mesin Oven Rotary Dryer
  • Mesin Oven Continue Dryer, dan
  • Mesin Oven Box


Isu mempunyai fungsi sebagai mesin oven pengering, bagus untuk biji padi dan jagung maupun untuk biji bijian yang lainnya. Sehingga dapat menjadi opsi atau alternatif alternatif Anda sebagai produsen biji padi ataupun biji beras.

Informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 

0813 60000 847 atau 0857 70000 617


Untuk harga mesin pengering padi ini sungguh-sungguh relatif murah untuk Anda, Untuk informasi pemesanan Anda bisa menghubungi kami melalui WA maupun Telephone untuk lebih jelasnya, sehingga Anda bisa memahami dari mesin yang kami berikan ini, kecuali melewati kontak wa, Anda juga bisa datang langsung di tempat kami, tepatnya alamat kami ialah di Jl. Danau Jonge I, Madyopuro, Malang City, East Java
Share This :